Viral Bocah SD Menahan Tangis Sambil Nyanyi Lagu Blackpink saat Disuntik

Posted on 56 views

yang tidak takut ketika melihat jarum suntik? Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa hampir dipastikan bergeming saat melihat alat medis yang satu itu.

Reaksi mereka pun sangat beragam, beberapa orang awalnya kelihatan garang ketika memasuki ruangan dokter, atau saat mengikuti imunisasi masal di posyandu. Namun setelah melihat para tenaga medis mengeluarkan jarum suntiknya, banyak yang kalang kabut dan tak jarang berteriak histeris.

Uniknya, dalam sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang bocah laki-laki justru terlihat ‘menikmati’ proses penyuntikan vaksinasi yang tengah diselenggarakan di sekolahnya. Mengenakan seragam merah putih lengkap dengan dasi mungil di dadanya, bocah laki-laki itu terlihat menahan tangis sambil mendendangkan sebuah lagu yang tentu sudah tidak asing lagi bagi para pencinta K-pop.

Sembari dipeluk erat oleh salah seorang gurunya, bocah itu menyanyikan intro lagu ‘Du Du Du’ dari girl-band asal Korea, Blackpink.

“Tet tereret terereret aye aye.. Tet tereret terereret Black Pink,” teriak bocah itu dengan keadaan mata tertutup.

Embedded video

Tanpa disadari, saat ia sedang asyik mendendangkan lagu tersebut, seorang tenaga medis telah menyuntikkan jarum suntik pada lengan kirinya. Aksi menggemaskan itu berlangsung selama kurang lebih 22 detik, hingga akhirnya sang guru memberitahu bahwa proses vaksinasi telah selesai dilakukan.

Trik ini mungkin bisa jadi solusi terbaik bagi Okezoners yang masih kalang kabut ketika melihat jarum suntik. Bahkan hingga berita ini diturunkan, video yang dibagikan oleh akun Twitter @yohuaiticetti itu telah dibagikan lebih dari 23.512 kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

“Beruntunglah aku yang hidup di jaman potong bebek angsa, jadi aku lari,” tulis akun @setianingayu_.

“Makasih dede udah bikin bahagia sore-malam ini. Blackpink!!!! Aze aze … Kenal aja dek kamu sama mbak2 kece,” tulis akun @trey_b20.

“Ngakak guling-guling gue,” tulis akun @peylop.

“Aku tidak bisa berhenti menonton dan tertawa. Video ini sangat lucu,” tulis akun @Andikaaaditya.

Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *