Sering Posting Foto Berdua, 5 Pasang Seleb Sahabat Ini Dikira Pacaran

Posted on 70 views

Brilio.net – Persahabatan antara cewek dan cowok sering banget nih menimbulkan berbagai macam spekulasi dari banyak orang. Apalagi kalau mereka sering banget terlihat menghabiskan waktu bersama, seperti ke mana-mana bareng atau sekadar sering posting foto berdua di akun media sosial masing-masing. Kalau sudah begitu, para penghuni dunia maya akan menarik kesimpulan bahwa ada apa-apa tuh di antara mereka.

Padahal aslinya mereka cuma temenan aja alias sahabatan. Seperti para pasangan sahabat dari kalangan selebriti ini nih. Mereka kerap dibombardir pertanyaan dari warganet yang merasa penasaran dengan status hubungan mereka. Kebersamaan mereka yang kerap dibagikan ke media sosial sukses bikin warganet penasaran dengan status hubungan mereka, beneran sahabatan atau memang pacaran ya?

Meskipun sudah memberikan keterangan bahwa status hubungan mereka murni sahabatan, tapi tetap saja tuh warganet kekeh kalau mereka memang ada apa-apa. Namanya juga sudah terlanjur baper, melihat interaksi mereka yang dianggap cocok abis sebagai pasangan. Sebagian para pasangan selebriti ini memang sering terlihat bersama karena mereka juga terlibat dalam projek yang sama.

Siapa saja sih mereka? Daripada penasaran, yuk, langsung simak lima pasang seleb sahabatan yang dikira pacaran gara-gara sering posting foto berdua seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (19/2).

1. Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap bikin penasaran dengan status hubungan mereka nih. Igun sering banget pamer kebersamaan mereka di media sosial dilengkapi dengan caption romantis bak sepasang kekasih. Di program acara yang mereka pandu bersama, Igun juga secara terang-terangan mengatakan rasa ketertarikannya kepada pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Tak sedikit pula warganet yang berspekulasi bahwa apa yang dilakukan Igun hanya sebatas gimmick, tapi banyak juga lho yang berharap keduanya benar-benar pacaran.

2. Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Jauh sebelum Prilly Latuconsina resmi berpacaran dengan Maxime Bouttier, seleb berusia 21 tahun ini sempat dikabarkan berpacaran dengan Teuku Rassya pada pertengahan tahun 2017 lalu. Hal tersebut bermula dari keduanya yang kerap tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga kerap memosting foto berdua yang sukses bikin fans baper dan berharap mereka beneran pacaran. Merasa terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan perihal status hubungan keduanya, Prilly pun memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Rassya murni sebagai sahabat dan sudah seperti saudara.

3. Raline Shah dan Seungri Bigbang.

foto: Instagram/@ralineshah

Kedekatan Raline Shah dengan salah satu member Bigbang, Seungri sukses bikin para fans K-Pop terutama fans Bigbang histeris. Banyak yang nggak menyangka kalau Raline bisa menjalin persahabatan dengan salah satu bintang dari Korea Selatan tersebut. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu bahkan mendapat undangan khusus dari sang member termuda tersebut untuk menghadiri konser Bigbang dan yang paling baru, Raline datang ke ulangtahun Seungri yang diadakan di Filipina beberapa waktu lalu. Foto-foto kedekatan keduanya pun sukses bikin warganet berspekulasi kalau mereka pacaran. Nggak sedikit juga tuh para fans Bigbang yang sudah memberikan restu buat keduanya.

4. Cut Syifa dan Rizky Nazar.

foto: Instagram/@cutsyifaa

Sering dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam berbagai judul sinetron yang sama membuat fans Cut Syifa dan Rizky Nazar kerap menjodoh-jodohkan keduanya. Apalagi mereka kerap memosting foto berdua yang mesra abis bak sepasang kekasih. Makin deh bikin warganet sering mengira bahwa mereka memang pacaran. Tapi aslinya mereka masih berstatus sebagai sepasang sahabat dan partner kerja kok.

5. Angel Pieters dan Vidi Aldiano.

foto: Instagram/@vidialdiano

Angel Pieters dan Vidi Aldiano pernah bermain sebagai sepasang kekasih dalam sebuah serial televisi beberapa waktu yang lalu. Meskipun terpaut usia delapan tahun, tapi chemistry yang mereka hadirkan sukses bikin fans baper dan berharap mereka pacaran beneran di dunia nyata. Kerap membagikan momen kebersamaan mereka di luar lokasi syuting, membuat warganet curiga kalau mereka pacaran beneran. Padahal Angel dan Vidi sudah punya pacar masing-masing tuh waktu itu.

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *