Lesti Kejora Sampai Menangis saat Duel dengan Zainatul Hayat

Posted on 13 views

Beberapa waktu yang lalu sebuah video mendadak viral dan berhasil mengubah nasib seorang gadis cilik bernama Zainatul Hayat. Dalam video tersebut, Zainatul Hayat bernyanyi dengan suara merdunya di sekolah. Bocah 10 tahun ini bernyanyi hanya mengenakan seragam Sekolah Dasar.

Di video tersebut semuanya terlihat serba sederhana, walaupun begitu, video itu mampu menghantarkan Zainatul Hayat tampil ke layar kaca tanah air. Bocah asal Situbondo ini telah beberapa kali diunggah di beragam acara televisi, dan satu di antaranya adalah “DA Asia4”, pada Minggu (5/11/2018).

Pada acara tersebut Zainatul Hayat mendapat kesempatan berduet dengan Lesty Kejora. Mereka berdua menyanyikan lagu “Si Kecil” ciptaan Otip Mariska. Zainatul Hayat tampil maksimal, suaranya tak kalah merdu dari Lesty Kejora, hingga semua juri “DA Asia 4” memberikan standing ovation.

Usai tampil, Irfan Hakim bertanya mengapa Lesty tampak seperti menahan tangis saat berduet. Lesty Kejora pun mengungkapkan ia melihat Zainatul Hayat seperti dirinya sendiri di masa lalu. “Bangga aja gitu, berasa melihat diri dedek sendiri dulu gitu,” ujar Lesty berkaca-kaca.

Banyak hal dari diri Zainatul Hayat yang sama dengan Lesty Kejora. Misalnya, datang ke acara tersebut dengan diantar ayah, hingga penyanyi kesukaan mereka sama-sama Rita Sugiarto. “Dulu dedek pengen banget ketemu sama Bunda Rita, pengen banget. Tapi, ternyata sama juga kayak Ina (panggilan Zainatul Hayat), lagu-lagunya tuh lagu-lagu Bunda Rita yang sekarang sering dinyanyiin.” ungkap Lesty Kejora.

Zainatul Hayat mengatakan kalau dirinya merupakan penggemar Lesty Kejora, dan ia berharap suatu hari nanti ia bisa jadi seperti idolanya tersebut. “Suka karena suaranya bagus, orangnya cantik, dan juga baik,” tutur Zainatul Hayat. “Amin,” jawab Lesty sambil memeluk Zainatul Hayat.

Sumber : Today.line.me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *