Kisah Polwan Cantik Jatuh Cinta Dengan Pemuda Yang Dia Tilang Di Jalan

Posted on 21 views

Admin tidak henti-hentinya berdoa kepada para pembaca artikel Omah Sinau, semoga mendapatkan poin yang banyak dan juga mendapatkan rezeki yang luas, amin

Pada kesempatan kali ini admin punya cerita tentang seorang Polisi Wanita (Polwan) cantik yang bertugas di salah satu perempatan jalan raya, bernama Siti Kholishoh.

Setiap pagi ia menertibkan lalu lintas agar tidak terjadi saling tabrak, maklum di desa belum semua perempatan ada lampu traffic merah, kuning, hijau.

Dengan sikap tegap dan disiplin ia menertibkan lalu lintas dari semua arah dengan bergantian, ia tak segan-segan memberhentikan pengendara yang kebetulan tidak taat lalu lintas dan menilangnya.

Suatu hari ada pemuda desa yang membonceng seorang ibu-ibu melaju kencang tanpa mengikuti arahan dari Siti, hingga akhirnya Siti membunyikan peluit tanda untuk segera berhenti.

“Selamat pagi pak, bisa tunjukkan sim dan stnknya?” tanya Siti.

“Ini Mbak Polisi, saya bawa lengkap kok” kata pemuda itu. Yang diketahui namanya adalah Arif.

Ilustrasi gambar stnk dan sim: infoblitar.com

Setelah Siti melihat surat-surat kendaraan dan lengkap semua, lantas ia bertanya.

“Mas kenapa menyerobot jalan, ini lalu lintas padat, kalau terjadi kecelakaan kan berbahaya, bukan hanya mas tapi pengendara lain juga bisa terkena akibatnya jika tabrakan?” tanya Siti menyelidiki.

Ilustrasi gambar puskesmas: dinkes.surabaya.go.id

“Mohon maaf mbak ini buru-buru, ibu saya sakit, mau saya bawa ke puskesmas dulu, kalau melanggar ya saya tidak apa-apa ditilang tapi izinkan ibu saya pergi untuk berobat ya,” jawab Arif tulus.

Sebenarnya tidak ada kesalahan yang berarti yang dilakukan oleh Arif, ia hanya terburu-buru, lagian tidak terpasang lampu merah, sehingga kehati-hatian pengendaralah yang paling utama.

Siti memaklumi dan memberikan arahan jangan mengulangi sekali lagi.

Arif pun melepas helem miliknya dan mengucapkan terima kasih, tak disangka wajah tampannya ini membuat Polwan Siti Kholisoh terpesona.

Jadi salah tingkah menjawab ucapan terimakasih dari Arif, ia malah mengucapkan kata “Iya mas ganteng,” keceplosan atau sengaja ya?

Sejak saat itu, kemudia Arif bisa menangkap sinyal Polwan Cantik ini dan mereka pun akrab.

Kira-kira kisah selanjutnya bagaimana ya sahabat Omah Sinau? silahkan berkomentar di bawah ya.

Sumber : ucnews.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *