Inilah “The Luciferian Seeds of Light Temple” Gereja Pertama yang Menyembah Setan!

Posted on 346 views

Selama ini banyak masyarakat yang kurang percaya akan adanya rumah ibadah yang menyembah iblis lucifer. Tapi di beberapa negara organisasi ini memang sudah lama dan banyak berkembang namun masih disembunyikan dengan sangat rapi dan tidak mencolok.

Nah baru-baru ini dunia seakan digemparkan dengan kabar bahwa rumah ibadah lucifer pertama di dunia sudah resmi dibuka di sebuah wilayah Montengro, Quindio, Kolombia salah satu negara yang berada di Amerika Latin. Rumah ibadah lucifer pertama dunia tersebut diresmikan pembukaannya pada tanggal 12 Januari 2016 lalu dan diberi dengan nama Iglesia Luciferina atau ” The Luciferian Seeds Of Light Temple “.

photo : Victor Damian Rosso atau Héctor Londoño Villegas

Rumah ibadah pemuja setan Iglesia Luciferina ini dipimpin oleh Victor Damian Rosso atau Héctor Londoño Villegas. Pemimpin rumah ibadah setan itu menjelaskan bahwa pembangunan rumah ibadah tersebut menghabiskan dana sebesar $200.000 USD dan dana tersebut dia dapatkan dari donatur yang tersebar di beberapa negara.

Pada persemian tersebut Victor Damian Rosso pun mengundang pihak stasiun TV untuk meliput seisi rumah ibadah dan memberikan dirinya di wawancara. Dalam wawancara tersebut Damian Rosso juga menjelaskan bahwa dia berjanji akan memberikan seluruh pengikut “The Luciferian Seeds Of Light Temple ” kekayaan yang banyak dan kepuasan nafsu seks yang tak terbatas. Tidak hanya itu dia juga menambahkan bahwa ritual pengorbanan dan layanan seks tidak akan dilakukan dalam rumah ibadah tersebut.

Inilah beberapa penampakan dari rumah ibadah pemuja setan ” The Luciferian Seeds Of Light Temple “

1. Salib terbalik
Sebuah salib terbalik biasa dugunakan sebagai simbol atau melambangkan kaum Satanist, salib terbalik juga digunakan sebagai simbol perbedaan dengan kekristenan.

2. Mata Satu
Mata satu atau sering disebut All Seeing Eyes adalah simbol pemuja setan paling terkenal. Mata satu memiliki makna mata yang menebarkan cahaya ke seluruh penjuru dunia, bisa melihat dan mengontrol semua makhluk yang ada di dunia. Mata satu juga dipakai sebagai simbol oraganisasi Illuminati dan Freemanson.

 

3. Patung Baphomet
Baphomet adalah salah satu yang diyakini sebagai wakil setan, Baphomet digambarkan memiliki kepala kambing bertanduk, dua sayap, lambang pentagram di dahinya, dan ular melingkar di tubuhnya.

 

4. Pentagram
Pentagram adalah bintang bersudut lima terbalik yang bergambar kepala kambing bertanduk dua. Sudut bintang yang menggambarkan tanduk itu bermakna Lucifer, setara dengan Tuhan.
5. 666 dan Gambar Lucifer
Angka 666 dalam bahasa Latin dapat diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” yang artinya “suara cahaya”. Sedangkan “Setan” dalam bahasa Latin disebut Lucifer (Lux Ferre) atau “si pembawa cahaya”.

Lucifer juga sering disebutkan sebagai malaikat terbaik TUHAN di surga dahulunya. Dia adalah malaikat puji-pujian yang ahli bernyanyi dan memainkan alat musik.

Koleksi photo lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : lehugak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *