Cukup Pijat “3 Titik di Kaki” Sebelum Tidur, Segala Penyakit Langsung Menjauh!

Posted on 7 views

Bicara soal stamina pria, cara yang paling banyak dipikirkan adalah dengan minum obat atau makan makanan sehat serta istirahat yang cukup. Berikut mimin akan jelaskan terapi akupuntur untuk menambah stamina pria.

Ada banyak titik akupuntur di tubuh manusia. Setiap titiknya juga punya peran yang berbeda. Nah, untuk menambah stamina pria, ada 3 titik akupuntur yang bisa kamu pijat.

1. Titik Yongquan

Titik ini letaknya di telapak kaki bawah di bagian tengah. Sering memijat bagian ini akan memberikan efek kesehatan untuk tubuhmu dan juga untuk menyehatkan darah. Dalam buku pengetahuan medis, memijat titik ini setiap hari sebelum tidur bisa memperpanjang umur.

Untuk pria, titik Yongquan bisa menstimulasi kerja ginjal dan menyehatkan tubuh. Ini juga bagus untuk meningkatkan stamina pria.

Cara memijat:

A. jam paling baik untuk memijat titik Yongquan adalah malam hari.

B. sebelum memijat, lebih baik lagi jika kamu merendam kaki di air hangat selama 20 menit untuk merilekskan kaki.

C. tekan titik Yongquan ini dengan jari kamu selama beberapa menit, tidak usah terlalu lama.

D. cara tekannya tidak perlu terlalu kuat, cukup sampai terasa asam.

2. Titik Sanyijiao

Titik ini terletak di atas tumit dan berfungsi untuk menyehatkan 3 organ tubuh, yakni hati, limpa dan ginjal. Memijat titik Sanyijiao dapat menjaga tekanan darah yang stabil bagi penderita hipertensi. Bagi wanita juga bagus untuk melindungi rahim dan sel telurnya, memperhalus kulit, mencegah penuaan dan mengobati penyakit kulit lainnya.

Untuk pria, memijat titik Sanyijiao dapat membantu untuk merangsang testis dan ginjal kesehatan, terutama untuk pengobatan ejakulasi dini, disfungsi seksual, prostatitis dan sebagainya.

Cara memijat:

A. sebelum memijat titik ini, pukul-pukul terlebih dahulu kakimu supaya lebih rileks

B. dengan posisi duduk, luruskan satu kaki kamu, lalu pijat dengan ibu jari sekitar 20 kali.

C. dengan cara yang sama, pijat kaki sebelahnya

D. ingat, jangan terlalu kuat

3. Titik Taixi

Titik taixi adalah tempatnya ginjal. Keberadaannya adalah untuk memperkuat ginjal. Ada teori zaman dulu mengatakan, jika titik taixi tiap orang bisa menjaga denyut jantung, maka hidup bisa diselamatkan. Namun, jika titik taixi melemah atau sudah tidak ada, maka tidak ada pertolongan lagi. Berarti, titik Taixi itu sangat penting, sebenarnya efek apa yang diberikan titik Taixi itu?

Sering memijat titik Taixi bisa mengobati pusing, sakit gigi, sakit tenggorokan, asma, haid tidak teratur, menambah semangat, insomnia, penyakit ginjal dan lain-lain.

Cara memijat:

A. dengan posisi yang paling nyaman, pijatan sudah bisa dilakukan.

B. pijat sampai mati rasa sudah boleh.

Itulah 3 titik akupuntur yang bisa kamu pijat setiap hari. Tidak perlu waktu banyak, sudah bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Untuk kesehatan ginjal pria sangat baik, menambah stamina pria. Dan untuk wanita bisa mengobati nyeri haid, memperlambat penuaan dini dan masih banyak lainnya.

Sumber: kula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *